Link Live Streaming Tinju Jefri Nichol vs El Rumi Superstar Knockout Tayang Jam Berapa, Ini Jadwal LENGKAP

- 17 November 2023, 18:15 WIB
Link live streaming Jefri Nichol vs El Rumi Superstar Knockout tayang jam berapa dan jadwal lengkap
Link live streaming Jefri Nichol vs El Rumi Superstar Knockout tayang jam berapa dan jadwal lengkap /Instagram.com/@rans.entertainment

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Tinju Jefri Nichol vs El Rumi Superstar Knockout tayang jam berapa serta jadwal lengkap akan tersedia di artikel ini.

Pertandingan tinju Jefri Nichol vs El Rumi menjadi laga tinju penghujung pada Superstar Knockout hari ini, Jumat 17 November 2023.

Pada hari ini, Jumat 17 November 2023 tidak hanya ada tinju Jefri Nichol vs El Rumi saja, namun ada selebriti lain yang akan berlaga malam ini.

Siapa yang tidak kenal dengan Jefri Nichol, pemeran utama pada series Pertaruhan ini terkenal hobi tinju saat menantang netizen anonim bertanding di atas ring.

Baca Juga: Jefri Nichol vs El Rumi Jadwal Tayang Hari Ini Superstar Knockout, Kapan Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Laga lawan El Rumi ini menjadi laga perdana Jefri Nichol di pertandingan tinju dalam acara komersil yang tayang di channel YouTube.

Link live streaming Jefri Nichol vs El Rumi Superstar Knockout akan tersaji di akhir artikel ini lengkap dnegan jadwal pertandingan selebriti lainnya.

Prediksi Jefri Nichol vs El Rumi

Meskipun terpaut tinggi yang cukup signifikan, Jefri Nichol diprediksi akan memenangkan pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x