Jadwal Tinju Jefri Nichol vs El Rumi Jam Berapa, Tayang di Mana? Ini Link Live Streaming Superstar Knockout

- 17 November 2023, 10:38 WIB
jadwal tinju Jefri Nichol vs El Rumi jam berapa, tayang atau disiarkan di mana, link live streaming Superstar Konckout hari ini untuk nonton siaran langsung.
jadwal tinju Jefri Nichol vs El Rumi jam berapa, tayang atau disiarkan di mana, link live streaming Superstar Konckout hari ini untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@elelrumi/

BERITA DIY - Jadwal tinju Jefri Nichol vs El Rumi jam berapa, tayang atau disiarkan di mana? Cek link live streaming Superstar Konckout hari ini untuk nonton siaran langsung, di sini.

Hari ini, Jumat, 17 November 2023, pertandingan adu jotos atau tinju akan digelar dan mempertemukan dua selebritis tanah air, Jefri Nichol vs El Rumi dalam sebuah acara bertajuk Superstar Knockout.

Laga tinjuk Jefri Nichol vs El Rumi dalam Superstar Knockout ini digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan akan disiarkan secara langsung melalui YouTube.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung tinjuk Jefri Nichol vs El Rumi hari ini melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini. Simak juga jadwal tayang mulai jam berapa dan disiarkan di mana.

Baca Juga: Jadwal Tepok Bulu Vindes 2023 Indonesia vs Malaysia Arya Saloka Duta Vincent Ziva Jam Berapa? Nonton di Sini

Sebagai informasi, selain Jefri Nichol vs El Rumi, laga tinju Superstar Knockout hari ini juga akan mempersembahkan pertandingan lain, dengan urutan dan jadwal sebagai berikut:

1. Match 1:

- King Fahd vs Jojo Tjandra (8 ronde)

2. Match 2:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x