Jadwal Tepok Bulu Vindes 2023 Indonesia vs Malaysia Arya Saloka Duta Vincent Ziva Jam Berapa? Nonton di Sini

- 17 November 2023, 10:14 WIB
Jadwal Tepok Bulu Vindes 2023 Indonesia vs Malaysia, Arya Saloka, Duta SO7, Vincent, Ziva, jam berapa, link live steraming nonton hari ini..
Jadwal Tepok Bulu Vindes 2023 Indonesia vs Malaysia, Arya Saloka, Duta SO7, Vincent, Ziva, jam berapa, link live steraming nonton hari ini.. /Pikiran Rakyat/Oktaviani

BERITA DIY - Jadwal Tepok Bulu Vindes 2023 Indonesia vs Malaysia, Arya Saloka, Duta SO7, Vincent, Ziva, jam berapa? Cek link live steraming untuk nonton siaran langsung di sini.

Hari ini, Jumat, 17 November 2023, pertandingan bulu tangkis sport-entertaimnet Tepok Bulu Vindes 2023 akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan ini akan mempertemukan beberapa selebriti asal Indonesia dan Malaysia, seperti Arya Saloka, Duta Sheila On 7, Vincent Rompies, hingga Ziva Magnolya.

Sementara itu, artis Malaysia yang ikut dalam Tepok Buli Vindes 2023 ini di antaranya Atu Zero, Atta Haris, Fazley Yaakob, hingga Imran Aqil.

Baca Juga: Rundown Tepok Bulu 2023 Vindes Hari Ini, Jadwal Vincent-Duta SO7 vs Aktor Malaysia Jam Berapa dan Link Live

Masyarakat bisa cek jadwal tayang jam berapa dan link live streaming Tepok Bulu Vindes 2023 hari ini di akhir artikel ini untuk nonton siaran langsung.

Sebagai tambahan informasi, selain mempertemukan artis Indonesia vs Malaysia, Tepok Bulu Vindes 2023 hari ini juga akan dibintangi oleh berbagai selebriti dan atlet bulu tangkis ternama sebagai pengisi acara.

Iqbaal Ramadhan, Desta Mahendra, Icuk Sugiarto, Noh Saleh, hingga Ebel Cobra juga akan bergabung sebagai pengisi acara, komentatos, hingga MC. Acara ini disiarkan secara langsung oleh salah satu channel YouTube.

Tepok Bulu Vindes 2023 ini bisa dihadiri oleh penonton yang sudah membeli tiket terlebih dahulu dan pintu gerbang Istora Gelora Bung Karno akan dibuka mulai pukul 13:00 WIB untuk area Festival.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x