Rundown Tepok Bulu 2023 Vindes Hari Ini, Jadwal Vincent-Duta SO7 vs Aktor Malaysia Jam Berapa dan Link Live

- 17 November 2023, 07:00 WIB
Rundown Tepok Bulu 2023 Vindes, jadwal acara Vincent/Duta SO7 vs Aktor Malaysia mulai jam berapa dan link live streaming.
Rundown Tepok Bulu 2023 Vindes, jadwal acara Vincent/Duta SO7 vs Aktor Malaysia mulai jam berapa dan link live streaming. /Instagram.com/@vindes.ig

BERITA DIY - Berikut informasi rundown Tepok Bulu 2023 Vindes, jadwal acara Vincent/Duta SO7 vs Aktor Malaysia mulai jam berapa dan link live streaming.

Ketahui jadwal acara Tepok Bulu 2023 Vindes yang akan berlangsung hari ini Jumat, 17 November 2023 akan ada dua laga seru.

Tepok Bulu 2023 Vindes 2023 bertajuk Indonesia vs Malaysia Tribute to Istora akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Acara Vindes Sport Tepok Bulu 2023 akan hadirkan ganda putra Vincent Rompies/Duta SO7 dan ganda campuran Arya Sloka/Ziva Magnolya.

Seperti diketahui Vindes Sport sering mengadakan acara olahraga besar yang setara dengan Indonesia Open atau Indonesia Master di badminton.

Baca Juga: Link Live Streaming Tepok Bulu Vindes 2023 Badminton Indonesia vs Malaysia Kapan Jam Berapa?

Kali ini pertandingan badminton yang akan kembali mereka diselenggarakan melalui Tepok Bulu 2023 yang menghadirkan bintang tamu menarik.

Salah satu bintang tamu yang menarik ialah hadirnya Akhdiyat Duta Modjo atau vokalis band Sheila On 7.

Anda bisa turut menyaksikan secara langsung di Istora Senayan atau melalui live streaming saat laga Tepok Bulu 2023 dimulai.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x