Harga Tiket Playtopia Senayan Park: Jam Buka dan Aturan Bermain untuk Anak-anak hingga Dewasa

- 16 November 2023, 16:10 WIB
Playtopia Senayan Park: Harga tiket, jam buka dan aturan bermain untuk anak-anak hingga dewasa.
Playtopia Senayan Park: Harga tiket, jam buka dan aturan bermain untuk anak-anak hingga dewasa. /Instagram.com/@playtopia.id/

BERITA DIY - Simak informasi harga tiket Playtopia Senayan Park lengkap dengan jam buka dan aturan bermain untuk anak-anak hingga dewasa, berikut ini.

Bingung ingin merencanakan liburan akhir pekan di mana? Bosan dengan destinasi dan tempat bermain yang itu-itu saja? Coba bermain di Playtopia Senayan Park.

Playtopia yang biasanya hanya dikenal bisa dimainkan oleh anak-anak sekolah saja. Kini dapat digunakan oleh orang dewasa dengan syarat dan kriteria tertentu.

Tertarik untuk mencobanya? Cek info harga tiket, jam buka dan aturan bermain di Playtopia Senayan Park berikut ini.

Baca Juga: Tema Natal PGI dan KWI 2023, Ini Penjelasan Isi Pesan dan Makna Natal 2023

Dilansir dari akun Instagram resmi Playtopia, Playtopia Senayan Park dapat dimainkan oleh orang dewasa. Berbagai permainan seru tersedia di playgroud terbesar di Indonesia ini.

Playtopia Senayan Park ini berlokasi di Lantai 1 Senayan Park yang jam buka atau operasional sebagai berikut.

Playtopia Senayan Park buka setia hari Minggu sampai Kamis pukul 10.00 WIB - 21.00 WIB dan Jumat sampai Sabtu pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Pastikan Anda mencermati jam operasional Playtopia untuk bisa puas bermain seluruh wahana permainan di Playtopia Senayan Park.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x