Harga Tiket One Piece Exhibition Jakarta Lengkap Lokasi dan Link Beli Tiket Online

- 10 November 2023, 15:50 WIB
Harga dan link beli tiket One Piece Exhibition Jakarta 2023.
Harga dan link beli tiket One Piece Exhibition Jakarta 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@onepieceasiatour

BERITA DIY - Simak informasi harga tiket One Piecce Exhibition Jakarta Indonesia, lengkap dengan lokasi, jam buka dan link beli tiket online.

One Piece Exhibition Jakarta sudah resmi dibuka sejak Rabu, 8 November 2023 dan akan digelar selama 61 hari hingga Minggu, 7 Januari 2024 mendatang.

Tentunya banyak masyarakat khususnya penggemar anime dan manga One Piece yang sudah tidak sabar berkunjung ke pameran anime terbesar di Indonesia ini.

Sebelum berkunjung, pastikan Anda sudah memiliki tiket dan melakukan pembelian tiket secara online melalui link yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Rundown Konser Bring Me The Horizon Jakarta 10-11 November 2023, Jadwal Open Gate Jam Berapa, dan Harga Tiket

One Piece Exhibition Jakarta, Indonesia ini digelar di lantai 2F Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pameran ini buka setiap hari Senin hingga Kamis mulai jam 12.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sementara pada hari Jumat sampai Minggu pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Terdapat tiga sesi kunjungan yang disediakan oleh penyelenggara yang dapat dipilih oleh pengunjun yang ingin mengunjungi pameran ini, yaitu sebagai berikut.

Weekday

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x