Sholawat Jibril Penarik Pintu Rezeki Paling Mustajab: Lirik Arab Latin Versi Pendek dan Panjang

- 14 November 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi - Sholawat Jibril, lirik Sholawat Jibril sebagai penarik pintu rezeki paling mustajab tulisan Arab serta latin, dengan bacaan versi pendek dan panjang.
Ilustrasi - Sholawat Jibril, lirik Sholawat Jibril sebagai penarik pintu rezeki paling mustajab tulisan Arab serta latin, dengan bacaan versi pendek dan panjang. /Pexels.com/@Michael Burrows

BERITA DIY - Berikut lirik Sholawat Jibril sebagai penarik pintu rezeki paling mustajab tulisan Arab serta latin, dengan versi pendek dan panjang.

Sholawat menjadi salah satu amalan yang sangat dianjurkan dalam Islam, seperti Sholawat Jibril yang pasalnya bisa sebagai penarik pintu rezeki paling mustajab.

Selain itu Sholawat Jibril menjadi sholawat populer di kalangan umat muslim, karena memiliki lirik yang sangat pendek, tetapi juga bisa dilantunkan dengan versi panjang.

Bagi yang penasaran bagaimana Sholawat Jibril, inilah lirik sholawat tulisan Arab latin dengan versi pendek dan panjang yang bisa diamalkan umat muslim.

Baca Juga: Senandung Doa dan Sholawat Kebangsaan Digelar untuk Ganjar - Mahfud MD di Semarang

Sholawat ini dipercaya sangat mustajab untuk melancarkan rezeki bagi siapa yang mengamalkannya secara rutin.

Sebagaimana malaikat Jibril yang sedang diutus oleh Allah SWT, untuk mengajari Nabi Adam as bersholawat dan dijadikannya sebagai mahar sebelum mendekati Siti Hawa.

Malaikat Jibril datang dan menalqin bacaan sholawat Nabi Adam, hingga sholawat ini disebut dengan Sholawat Jibril.

Sebenarnya Sholawat Jibril memiliki lirik pendek, tetapi kini ada imbuhan untuk versi panjang yang populer ditengah kalangan umat muslim, hal ini untuk memberikan sanjungan lebih kepada Nabi Muhammad SAW.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x