Lirik Ya Robbi Sholli Ala Muhammad Lengkap, Bahasa Arab, Latin dan Terjemahan Indonesia: Bacaan Sholawat Nabi

- 21 Mei 2023, 10:45 WIB
Ilustrasi - Lirik sholawat ya robbi sholli ala Muhammad lengkap, bahasa Arab, Latin dan arti terjemahan Indonesia, bacaan sholawat nabi untuk amalan.
Ilustrasi - Lirik sholawat ya robbi sholli ala Muhammad lengkap, bahasa Arab, Latin dan arti terjemahan Indonesia, bacaan sholawat nabi untuk amalan. /PEXELS/Pok Rie

BERITA DIY - Simak lirik sholawat ya robbi sholli ala Muhammad lengkap, bahasa Arab, Latin dan arti terjemahan Indonesia, bacaan sholawat nabi untuk amalan.

Bagi orang Islam, banyak hal yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pahala dari Allah SWT, baik melalui amalan berupa sholat sunnah, bersedekah, hingga memperbanyak sholawat.

Anda bisa membaca sholawat ya robbi sholli ala Muhammad untuk memperbanyak amal. Ketahui lirik lengkap dalam bahasa Arab, Latin, dan arti terjemahan bahasa Indonesia.

Memperbanyak membaca sholawat nabi sudah banyak dianjurkan dalam Al-Qur'an maupun Al-Hadist. Salah satu anjuran tersebut tertulis dalam firman Allah QS Al-Ahzab ayat 56.

Baca Juga: Bacaan Sholawat Adrikni Lengkap Bahasa Arab, Tulisan Latin, dan Artinya, Ini Keutamaan Membacanya

"Sungguh Allah dan malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi Muhammad SAW. Wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian untuk nabi. Ucapkanlah salam penghormatan kepadanya." (QS Al-Ahzab: 56)

Ada banyak keutamaan yang didapatkan bagi siapa saja yang membaca sholawat, termasuk shalawat ya robbi sholli ala Muhammad. Orang yang membacanya bisa mendapat rahmat dari Allah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x