LIRIK Lagu Ikan Dalam Kolam Versi Sholawat Syubbanul Muslimin Viral: Bila Ingin Melihat Nabi di Dalam Surga

- 5 Mei 2023, 10:50 WIB
Lirik lagu Ikan Dalam Kolam versi sholawat Syubbanul Muslimin tengah Viral di TikTok.
Lirik lagu Ikan Dalam Kolam versi sholawat Syubbanul Muslimin tengah Viral di TikTok. /Tangkap Layar TouTube.com/@Majelis Syubbanul Muslimin

BERITA DIY - Berikut informasi lirik lagu Ikan Dalam Kolam versi sholawat Syubbanul Muslimin Viral TikTok "Bila Ingin Melihat Nabi di Dalam surga".

Lagu Ikan Dalam Kolam yang dipopulerkan oleh El Korona kini tengah viral di media sosial khususnya TikTok. Lantaran, kembali dilantunkan oleh Syubbanul Muslimin dalam versi sholawat.

Lirik lagu Ikan Dalam Kolam versi sholawat Syubbanul Muslimin dibuat dalam aransemen dan nada yang terbilang cukup sama, perbedaanya terletak pada sejumlah perubahan lirik.

Beberapa lirik lagu Ikan Dalam Kolam diganti, seperti lirik asli "Bilang ingin melihat ikan di dalam kolam," diubah menjadi, "Bilang ingin melihat Nabi di dalam surga."

Baca Juga: Lirik Sholawat Tarhim Subuh Assholatu Wassalamu Alaik Sebelum Adzan Lengkap Bacaan Arab, Latin dan Artinya

Syubbanul Muslimin sendiri mrupakan Majelis Ta'lim dan Salawat yang berdiri pada 26 November 2005. Berdirinya menjelis ini di oleh putra keenam almarhum KH. Nuruddin Musyiri, pengasuh Ponpes Nurul Qadim, Desa Kalikajar Kulon, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Lagu Ikan Dalam Kolam versi Sholawat Syubbanul Muslimin pertama kali dirilis di Kanal YouTube @Majelis Syubbanul Muslimin pada Senin, 1 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x