Lirik Lagu Car's Outside 'Oh Darling All Of The City Lights' dan Terjemahan - James Arthur

- 4 Mei 2023, 13:05 WIB
Ilustrasi - Ini lirik lagu Cars Outside 'Oh Darling All Of The City Lights' dan terjemahan yang dinyanyikan oleh James Arthur.
Ilustrasi - Ini lirik lagu Cars Outside 'Oh Darling All Of The City Lights' dan terjemahan yang dinyanyikan oleh James Arthur. /Tangkapan layar youtube/James Arthur

BERITA DIY - Berikut lirik lagu Cars Outside 'Oh Darling All Of The City Lights' dan terjemahan yang dinyanyikan oleh James Arthur.

Car's Outside  merupakan lagu yang dipopulerkan oleh James Arthur, penyanyi asal Inggris. Cars Outside merupakan lagu kelima dalam album "YOU" yang rilis pada 18 Oktober 2019.

Beberapa waktu terakhir, lagu Cars Outside menjadi trending dan semakin banyak didengar di tahun 2023.

 

Banyak yang kemudian mencari lirik lagu lengkap Cars Outside karena mendengarkan penggalan lirik "Oh Darling All Of The City Lights". Selain itu, warganet juga mencari tahu terjemahan dari lirik lagu Cars Outside. 

Baca Juga: Lirik Cars Outside Bercerita Tentang Apa? Ini Arti dan Terjemahan Lagu James Arthur 2019

Lirik Cars Outside yang paling sering didengarkan tentu pada penggalan reff berikut: "I don’t wanna leave you, Don’t wanna leave you anymore." yang artinya "Aku tidak ingin meninggalkanmu, Tak ingin meninggalkanmu lagi."

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x