Lirik Lagu Throw A Dice - XODIAC yang Trending 3 YouTube Baru Debut dan Punya Member Idol Asal Indonesia

- 27 April 2023, 16:30 WIB
Potret grup XODIAC: lirik lagu Throw A Dice dari grup XODIAC yang trending 3 di YouTube punya member idol asal Indonesia.
Potret grup XODIAC: lirik lagu Throw A Dice dari grup XODIAC yang trending 3 di YouTube punya member idol asal Indonesia. /Instagram.com/@xodiacofficial

BERITA DIY - Boy group KPOP baru bernama XODIAC belum lama ini melangsungkan debut dengan single pertama mereka berjudul 'Throw A Dice' pada hari Selasa, 25 April 2023 lalu.

Menariknya, XODIAC memiliki salah satu member idol yang berasal dari tanah air, Indonesia bernama Zayyan. Hal ini tentu membuat penggemar KPOP Indonesia menjadi sangat antusias menyambut debut XODIAC.

Muhammad Rifki Fahri Zayyan menyusul Dita Karang sebagai idol KPOP yang berkebangsaan Indonesia. Baru melangsungkan debutnya, XODIAC dapat dinilai sukses merilis single pertama mereka.

Lagu berjudul 'Throw A Dice' menjadi saksi debut XODIAC tahun ini dan sukses meraih ratusan ribu penayangan selama dua hari dan menempati posisi trending 3 di YouTube Indonesia pada 27 April 2023.

Baca Juga: MV Debut Solo Jisoo BLACKPINK Rilis Hari Ini: Berikut Lirik Lagu Flower dari Jisoo Sudah Lama Ditunggu BLINK

Dilansir BERITA DIY dari kanal YouTube XODIAC Official, lagu 'Throw A Dice' mendapatkan lebih dari 590 ribu penayangan per tanggal 27 April 2023 pukul 15.30 WIB dengan penyayangan yang terus bertambah.

Penasaran dengan lagu 'Throw A Dice' dari XODIAC sebagai single debut?

Simak lirik lagu Throw A Dice dari grup XODIAC yang trending 3 di YouTube punya member idol asal Indonesia tersaji lengkap dalam artikel ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x