Lirik Lagu Hols On Tight - AESPA yang Jadi OST Film Thriller Amerika Berjudul Tetris Rilis 31 Maret 2023

- 31 Maret 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi lirik Hold On Tight koleksi lagu terbaru dari AESPA yang jadi original soundtrack film Amerika berjudul Tetris.
Ilustrasi lirik Hold On Tight koleksi lagu terbaru dari AESPA yang jadi original soundtrack film Amerika berjudul Tetris. /Instagram.com/@aespa_official

BERITA DIY - Berikut lirik koleksi lagu terbaru dari AESPA yang berjudul Hold On Tight jadi original soundtrack film Amerika berjudul Tetris rilis hari ini, 31 Maret 2023 akan tersaji dalam artikel ini.

Girl group SM Entertainment, AESPA baru-baru ini menyiapkan spesial lagu khusus untuk menjadi original soundtrack atau OST sebuah film.

Tak tanggung-tanggung, ternyata AESPA secara khusus menyanyikan OST dari film Tetris bergenre bibliografi dan juga thriller yang merupakan produksi dari Marv Studios di Amerika Serikat.

Lagu Hold On Tight dibagikan AESPA dalam kanal YouTube resmi mereka untuk bisa dinikmati oleh penggemar. Hold On Tight tersedia dan diunggah hari ini bertepatan dengan perilisan film Tetris.

Baca Juga: MV Debut Solo Jisoo BLACKPINK Rilis Hari Ini: Berikut Lirik Lagu Flower dari Jisoo Sudah Lama Ditunggu BLINK

Dilansir BERITA DIY dalam kanal YouTube Aespa, lagu Hold On Tight mendapatkan cukup banyak perhatian dari penggemar dengan meraih jumlah viewers hingga 96 ribu per pukul 15.09 WIB.

Simak lirik Hold On Tight koleksi lagu terbaru dari AESPA yang jadi original soundtrack film Amerika berjudul Tetris dalam ulasan artikel ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x