Lirik Lagu Asmaul Husna Bacaan Dzikir 99 Nama Allah Lancar Rezeki Teks Latin dan Artinya

- 3 Mei 2023, 15:41 WIB
Doa lirik lagu Asmaul Husna bacaan dzikir 99 nama Allah SWT untuk memperlancar rezeki teks latin dan artinya.
Doa lirik lagu Asmaul Husna bacaan dzikir 99 nama Allah SWT untuk memperlancar rezeki teks latin dan artinya. /Pixabay.com/@Iqbal nuril anwar

BERITA DIY - Simak lirik lagu Asmaul Husna bacaan dzikir 99 nama Allah SWT untuk memperlancar rezeki teks latin dan artinya.

Secara bahasa, arti Asmaul Husna adalah nama-nama yang indah dan baik. Konteksnya merujuk pada 99 nama Allah SWT pencipta semesta alam.

99 nama Allah SWT atau biasa disebut Asmaul Husna juga bisa dijadikan bacaan doa dzikir yang punya keutamaan memperlancar rezeki umat.

 

Dikutip dari kanal YouTube Jalan Islami, Ustaz Khalid Basalamah mengungkapkan bahwa ia mendengar cerita dari Syekh bernama Dr Muhammad Huraifi, salah satu dosen Universitas Ummul Quran di Mekkah bahwa Asmaul Husna merupakan dzikir mujarap untuk memperlancar rezeki.

Baca Juga: Daftar 99 Asmaul Husna Lengkap Tulisan Arab, Latin, dan Artinya: Ini Arti Al Wahhab dan Al Fattah

ke 99 Asmaul Husna bisa menjadi bagian dari bacaan dzikir memperlancar rezeki. Agar mudah, ada sejumlah potongan bait-bait nama-nama Allah SWT yang bisa dibacakan.

Adapun bacaan dzikir Asmaul Husna memperlancar rezeki adalah “Ya razzaq, dzul quwwatil matiin, urzuqni.” yang artinya:”Wahai Zat yang tidak pernah berhenti sumber rezeki-Nya, sebaik-baik tempat bersandar, berikanlah aku rezeki.”

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x