Selamat Pemilik Kartu KIS BPJS Kesehatan Bisa Dapat BLT Rp 750 Ribu November 2023, Ini Syarat dan Cara Cek

- 13 November 2023, 17:03 WIB
Pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan bisa dapat BLT Rp 750 ribu November 2023. Ini syarat dan cara cek online daftar penerima di link resmi.
Pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan bisa dapat BLT Rp 750 ribu November 2023. Ini syarat dan cara cek online daftar penerima di link resmi. //Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITA DIY - Selamat pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan bisa dapat BLT Rp 750 ribu November 2023 ini. Simak syarat dan cara cek online daftar penerima di link resmi di bawah ini.

Pemilik Kartu Indonesia Sehat atau KIS BPJS Kesehatan di tanah air sebagian besarnya merupakan masyarakat dari kalangan ekonomi menengah ke bawah.

Para pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan ini juga sering mendapatkan bantuan langsung tunai atau BLT dari pemerintah, yang berasal dari berbagai program.

BLT yang mereka dapatkan ini bukan lantaran memiliki kartu KIS BPJS Kesehatan, melainkan karena dianggap sebagai golongan masyarakat prasejahtera (miskin/rentan miskin) yang membutuhkan subsidi dari pemerintah.

Baca Juga: Selamat Penerima BSU Bisa Dapat BLT Rp 400 Ribu Asal Tidak Masuk 6 Golongan Ini, Daftar ke Sini Tanpa BPJS

Ada banyak sekali BLT yang masih diberikan oleh pemerintah pada tahun ini. Salah satunya adalah uang Rp 750 ribu yang cair sejak Oktober sampai Desember 2023 ini.

BLT Rp 750 ribu November 2023 akan diberikan kepada para pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan yang memenuhi syarat dan terdaftar sebagai penerima.

Para pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan ini juga bisa cek online daftar penerima BLT Rp 750 ribu November 2023 melalui link resmi yang sudah disediakan oleh pemerintah.

Berikut ini syarat pemilik kartu KIS BPJS Kesehatan bisa dapat BLT Rp 750 ribu November 2023:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x