Kata-kata untuk Hari Guru yang Menyentuh Hati Panjang Cocok untuk Caption IG, WA, FB

- 12 November 2023, 18:00 WIB
Logo Hari Guru Nasional 2023: Ini contoh kata ucapan yang menyentuh hati.
Logo Hari Guru Nasional 2023: Ini contoh kata ucapan yang menyentuh hati. /kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak contoh kata-kata untuk merayakan hari guru 25 November 2023 yang menyentuh hati, panjang dan cocok untuk caption foto di IG, WA, serta FB, berikut ini.

Bulan November menjadi salah satu bulan yang spesial bagi para guru di Indonesia karena pada bulan ini, kita merayakan Hari Guru Nasional.

Tepatnya pada tanggal 25 November 2023, bangsa Indonesia merayakan Hari Guru Nasional. Pada tahun 2023 ini, tema yang diangkat dalam peringatan Hari Guru adalah "Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar".

Kemdikbudristek sudah merilis logo peringatan Hari Guru Nasional 2023 yang dapat diakses di laman resmi Kemdikbudristek.

Baca Juga: Apa yang Terjadi 23 November 2023, Ada Memperingati Hari Apa? Ternyata Ada Ramalan yang Menghebohkan Dunia

Untuk memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional 2023 ini, Anda dapat menyiapak kata-kata ucapan selamat hari guru nasional 2023.

Kata-kata ucapan yang diberikan kepada guru sebaiknya yang menyentuh hati dan penuh makna, singkat atau panjang kembali ke preferensi masing-masing.

Kumpulan Kata-kata Ucapan Hari Guru

Berikut kumpulan contoh kata-kata ucapan hari guru yang menyentuh hati dan cocok digunakan sebagai caption di IG, WA dan FB, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x