Apa yang Terjadi 23 November 2023, Ada Memperingati Hari Apa? Ternyata Ada Ramalan yang Menghebohkan Dunia

- 12 November 2023, 16:15 WIB
Ilustrasi - Cek apa yang terjadi 23 November 2023, ada memperingati hari apa, ternyata ada ramalan yang menghebohkan dunia viral di TikTok dan Twitter.
Ilustrasi - Cek apa yang terjadi 23 November 2023, ada memperingati hari apa, ternyata ada ramalan yang menghebohkan dunia viral di TikTok dan Twitter. /FREEPIK/freepik

BERITA DIY - Cek apa yang terjadi 23 November 2023, ada memperingati hari apa, ternyata ada ramalan yang menghebohkan dunia viral di TikTok dan Twitter.

Warganet khususnya pengguna media sosial TikTok dan Twitter baru-baru ini dihebohkan mengenai apa yang terjadi pada tanggal 23 November 2023 mendatang hingga viral.

Sebenarnya ada apa, apakah ada memperingati hari besar, kabarnya ada isu muncul kejadian yang akan menghebohkan dunia, apakah itu? Jika Anda penasaran, simak penjelasannya di sini.

Tanggal 23 November 2023 jatuh pada hari Kamis. Setelah dicek ternyata di hari tersebut tidak ada peringatan khusus baik itu dalam skala nasional maupun internasional.

Baca Juga: 23 November 2023 Memperingati Hari Apa? Ada Perang Dunia 3 Menurut Alexa, Cek Fakta Viral di Sini

Namun pada Rabu, 22 November 2023 ada peringatan hari penting, yakni Hari Perhubungan Darat. Kemudian setelahnya, yakni Jumat, 24 November 2023 ada peringatan Hari Evolusi, disusul peringatan hari PGRI pada Sabtu, 25 November 2023.

Setelah ditelusuri, ternyata tanggal 23 November tahun ini viral karena muncul kabar jika pada hari tersebut akan terjadi perang dunia 3. Jika benar terjadi hal ini sangat membahayakan dunia.

Hal tersebut mulai menyebar ketika ada video tentang jawaban dari asisten virtual berupa AI dari Amazon yang dikenal dengan nama Alexa. Hal sebesar itu tentunya menghebohkan warganet.

Menurut video jawaban tersebut sang AI memberi jawaban jika perang dunia 3 akan dimulai pada Kamis, 23 November 2023. Bahkan dia mengatakan lengkap dengan waktunya, yakni pukul 18.05 WIB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x