Cek 5 Oktober 2023 Memperingati Apa, Apakah Besok Hari Guru? Apa Saja Peringatan Tanggal 5 Oktober

- 4 Oktober 2023, 12:15 WIB
Cek 5 Oktober 2023 memperingati hari apa, apakah besok Hari Guru, cek tema Hari Guru dan apa saja peringatan pada tanggal 5 Oktober.
Cek 5 Oktober 2023 memperingati hari apa, apakah besok Hari Guru, cek tema Hari Guru dan apa saja peringatan pada tanggal 5 Oktober. /Utara Times/Nur Umar

BERITA DIY - Berikut informasi 5 Oktober 2023 memperingati hari apa, apakah besok Hari Guru, cek apa saja peringatan pada tanggal 5 Oktober.

Seputar peringatan tanggal 5 Oktober apa saja, apakah Hari Guru diperingati besok Kamis, 5 Oktober 2023 cek di sini.

Peringatan Hari Guru Sedunia banyak dicari apakah benar 5 Oktober 2023 dicari untuk mengetahui info lebih lanjut bisa simak artikel ini.

Sebagai informasi tanggal 5 Oktober memang diperingati Hari Guru Sedunia atau World Teachers' Day.

Baca Juga: Tanggal 5 Oktober 2023 Memperingati Hari Saja Selain HUT TNI? Cek Selengkapnya di Sini

Adapun Hari Guru Sedunia ini ditetapkan dan diselenggarakan oleh UNESCO sebagai organisasi internasional yang bergerak pada bidang pendidikan, ilmu pengetahuan dan kebudayaan.

Hari Guru Sedunia telah diperingati sejak tahun 1994, hari tersebut untuk merayakan bagaimana guru bisa merubah pendidikan juga mereferensikan dukungan terhadap kebutuhan mereka.

Mengutip dari laman UNESCO, Hari Guru Sedunia 2023 memiliki tema yakni "The teachers we need for the education we want: The global imperative to reverse the teacher shortage" artinya "Guru yang kita butuhkan untuk pendidikan yang kita inginkan: Keharusan global untuk membalikkan kekurangan guru".

Selain Hari Guru Sedunia, tanggal 5 Oktober 2023 besok juga diperingati beberapa peringatan dan hari besar, cek di bawah ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x