Puisi Hari Ayah Singkat Menyentuh Hati dari Anak Laki-laki dan Perempuan Versi Bahasa Indonesia - Inggris

- 8 November 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi - Contoh puisi Hari Ayah Nasional 2023 singkat menyentuh hati ucapan dari anak laki-laki dan perempuan versi Bahasa Indonesia - Inggris.
Ilustrasi - Contoh puisi Hari Ayah Nasional 2023 singkat menyentuh hati ucapan dari anak laki-laki dan perempuan versi Bahasa Indonesia - Inggris. /FREEPIK/freepik

BERITA DIY - Inilah contoh puisi Hari Ayah Nasional 2023 singkat menyentuh hati ucapan dari anak laki-laki dan perempuan versi Bahasa Indonesia serta Inggris.

Selain memperingati Hari Ibu setiap tanggal 22 Desember, masyarakat Indonesia juga sering merayakan peringatan Hari Ayah Nasional tiap tahunnya.

Hari Ayah di Indonesia diperingati setiap 12 November, tahun 2023 jatuh pada Minggu pekan ini. Para anak bisa merayakannya dengan memberikan puisi Hari Ayah.

Pada artikel ini akan tersaji contoh puisi Hari Ayah dalam Bahasa Indonesia dan Inggris yang singkat dan menyentuh hati. Kata-kata ucapan puisi ini dapat disampaikan baik oleh anak laki-laki maupun perempuan.

Baca Juga: 3 Puisi Ayah Singkat 4 Bait Penuh Makna untuk Hari Ayah atau Ulang Tahun Papa Tercinta

Perlu diingat jika perayaan hari ini tidak termasuk dalam hari libur nasional, sehingga kegiatan sekolah, kerja dan lain sebagainya tetap berjalan normal seperti biasanya.

Namun alangkah lebih baik jika para anak maupun istri tetap perlu meluangkan waktu untuk merayakannya. Momen ini dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan rasa kasih sayang yang belum sempat diungkapkan di setiap harinya.

Seperti yang kita tahu jika sosok Ayah, Bapak, Papa, Abi atau Papi adalah orang yang memegang peran penting dalam rumah tangga. Selain menjadi pemimpinayah juga perlu mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan keluarga kecilnya.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memeriahkan peringatan ini, baik dengan memberikan hadiah, memberikan ucapan atau memberikan puisi spesial. Anda bisa melihat referensi puisi di sini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x