Kumpulan Ucapan Hari Pahlawan Nasional 10 November: Kata-kata Penuh Semangat Perjuangan untuk Status Medsos

- 8 November 2023, 11:35 WIB
Ilustrasi- Selamat Hari Pahlawan 2023, kumpulan ucapan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2023 dengan quotes kata-kata penuh semangat perjuangan untuk status medsos.
Ilustrasi- Selamat Hari Pahlawan 2023, kumpulan ucapan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2023 dengan quotes kata-kata penuh semangat perjuangan untuk status medsos. /Freepik/Freepik

BERITA DIY - Berikut kumpulan ucapan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2023, kata-kata penuh semangat perjuangan untuk status medsos.

Adapun untuk menyambut Hari Pahlawan Nasional, ketahui inilah contoh ucapan dan kata-kata penuh semangat perjuangan yang cocok untuk status WA, IG, dan FB.

Pada tahun 2023 ini, Hari Pahlawan Nasional akan jatuh tepat pada hari Jumat, 10 November 2023 dengan mengambil tema "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".

Sedangkan untuk turut memeriahkan Hari Pahlawan Nasional pada 10 November 2023, selain dengan mengikuti upacara juga bisa dengan update ucapan dengan kata-kata penuh semangat di medsos.

Baca Juga: Selamat Bantuan PIP KIP Ditransfer di Rekening Siswa, Cek Penyaluran BLT Kemdikbud Tahap 3 Cair November

Berikut kumpulan contoh ucapan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2023, dengan kata-kata penuh semangat untuk menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk Indonesia.

Kumpulan Ucapan Hari Pahlawan Nasional

1. Hari ini 10 November 2023 adalah saat yang tepat untuk mengenang jasa pahlawan. Semangat dan keberanian mereka harus menjadi inspirasi bagi generasi sekarang.

2. Terima kasih kepada para pahlawan yang telah rela berkorban nyawa untuk kemerdekaan negara ini. Semoga kita dapat selalu mengikuti jejak semangat mereka.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x