Kumpulan Twibbon Seruan Aksi Dukung Palestina Terbaru 2023 dan Cara Pasang Foto di Twibbonize GRATIS!

- 7 November 2023, 19:50 WIB
Link download Twibbon Palestina terbaru.
Link download Twibbon Palestina terbaru. /Tangkap layar Twibbonize

BERITA DIY - Berikut ini kumpulan twibbon bentuk seruan aksi dukung Palestina terbaru 2023 lengkap dengan cara pasang foto di twibbonize.com gratis.

Konflik Palestina-Israel masih terus bergulir hingga hari ini, 7 November 2023. Ribuan korban terus berjatuhan di Gaza akibat serangan dan aksi genosida yang dilakukan Israel.

Hal ini menjadi pusat perhatian dunia hingga memunculkan reaksi dari berbagai negara yang dengan tegas mengencam tindak intoleran ini.

Sejumlah respon ditunjukan untuk membela Palestina mulai dari mengirimkan doa, penyaluran donasi, turun aksi, seruan di media sosial hingga melakukan sejumlah pemboikotan pada produk-produk yang disinyalir membantu melancarkan aksi Israel terhadap warga Gaza.

Baca Juga: Para Pekerja dan Petani Buah Zaitun di Gaza Terkena Dampak Konflik Israel-Palestina

Mengetahui situasi yang semakin tidak kondusif di Gaza, Palestina yang semakin memprihatinkan dengan ribuan nyawa melayang setiap harinya, sejumlah cara gencar dilakukan untuk mendukung dan membela saudara-saudara di Palestina salah satunya dengan melakukan kampanye di media sosial.

Tidak sedikit yang terus mengekspos kondisi terkini tentang Palestina, para korban yang harus merenggang nyawa melalui foto, video maupun cuitan di jagat maya untuk turut menyuarakan keadilan dan membela warga Gaza.

Salah satu cara bela Palestina yang mudah dilakukan yakni dengan mengunggah foto diri menggunakan twibbon dengan bendera Palestina maupun simbol Semangka seperti yang baru-baru ini ramai.

Memasang foto dengan twibbon dan mengunggahnya di media sosial menjadi bentuk dukungan dan keterberpihakan pada rakyat Palestina sekaligus mengencam kekejaman yang dilakukan oleh zionis Yahudi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x