Contoh Soal PPPK Pengadaan Barang dan Jasa 2023 Lengkap Jawabannya PDF

- 7 November 2023, 18:40 WIB
Ilustrasi. Contoh soal PPPK Pengadaan Barang dan Jasa Seleksi Kompetensi 2023 lengkap dengan jawaban dan link download PDF.
Ilustrasi. Contoh soal PPPK Pengadaan Barang dan Jasa Seleksi Kompetensi 2023 lengkap dengan jawaban dan link download PDF. /Pixabay/StartupStockPhotos.

BERITA DIY - Simak contoh soal PPPK Pengadaan Barang dan Jasa 2023 lengkap dengan jawabannya dan link download file PDF untuk latihan.

Tinggal menghitung hari, pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK 2023. Peserta seleksi harus mempersiapakn diri sebaik mungkin untuk mengikuti CAT Seleksi Kompetensi PPPK ini.

Termasuk bagi peserta yang mendaftar untuk posisi pengadaan barang dan jasa, wajib mengusai materi dan keahlian berkaitan dengan formasi yang dipilih.

Peserta PPPK 2023 juga bisa melihat contoh soal yang mungkin akan muncul dalam CAT Seleksi Kompetensi 2023 untuk mengetahui kemampuan yang dimiliki.

Baca Juga: Panduan Membuat Portofolio Digital Guru Penggerak dengan Mudah

Berikut ini tersedia beberapa contoh soal Seleksi Kompetensi PPPK Pengadaan barang dan jasa 2023 yang dapat diakses oleh peserta PPPK 2023.

Tak perlu khawatir karena contoh soal ini lengkap dengan jawabannya, sehingga jika Anda belum mengetahui materi tertentu Anda kemudian mengetahuinya.

Terakhir tersedia pula link download file PDF berisi kumpulan soal yang dapat diakses oleh peserta seleksi kompetensi PPPK Pengadaan Barang dan Jasa.

Adapun contoh soal PPPK Pengadaan barang dan jasa yang mungkin akan muncul dalam CAT Seleksi Kompetensi adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x