Selamat! Siswa dengan NIK - NISN Ini Dapat BLT Rp 2 Juta Non PIP Kemdikbud November 2023, Daftar Online Kesini

- 6 November 2023, 14:49 WIB
Ilustrasi - Cara cek PIP lewat HP login pip.kemdikbud.go.id 2023 cek NISN lewat HP, PIP 2023 kapan cair, pencairan PIP SD SMP SMA dan daftar PIP 2023.
Ilustrasi - Cara cek PIP lewat HP login pip.kemdikbud.go.id 2023 cek NISN lewat HP, PIP 2023 kapan cair, pencairan PIP SD SMP SMA dan daftar PIP 2023. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek PIP lewat HP login pip.kemdikbud.go.id 2023 cek NISN lewat HP, PIP 2023 kapan cair, pencairan PIP SD SMP SMA dan daftar PIP 2023.

Selamat! Siswa dengan NIK maupun NISN berikut dapat BLT sebesar Rp 2 juta non PIP Kemdikbud di November 2023, daftar online pakai cara berikut.

Pada November 2023, berita baik datang bagi para siswa di Indonesia.

Tidak hanya dari program Program Indonesia Pintar (PIP), tetapi juga kesempatan untuk mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) hingga Rp 2 juta dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Baca Juga: Alhamdulillah Siswa Tak Terdaftar pip.kemdikbud.go.id Bisa Dapat PIP Rp 1 Juta November 2023, Cek NISN Di Sini

Ini merupakan langkah progresif dari pemerintah untuk mendorong kontinuitas pendidikan di kalangan siswa yang membutuhkan.

Mengenal Program Bantuan dari Pemerintah

Program PIP yang dikelola oleh Kemdikbud adalah salah satu upaya pemerintah dalam memberikan bantuan finansial untuk siswa yang memenuhi kriteria tertentu.

Pada tahun 2023, penerima PIP yang sudah memiliki rekening terdaftar bisa mendapatkan bantuan sebesar Rp 1 juta.

Siswa yang ingin memeriksa kelayakan mereka bisa mengunjungi situs resmi PIP di pip.kemdikbud.go.id dan memasukkan data NISN serta NIK KTP.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah