Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Bulan November 2023 Lengkap Harga Tiket Terbaru Semua Rute Pelayaran

- 1 November 2023, 12:10 WIB
Jadwal kapal Pelni KM Nggapulu bulan November 2023 lengkap dengan harga tiket terbaru semua rute pelayaran.
Jadwal kapal Pelni KM Nggapulu bulan November 2023 lengkap dengan harga tiket terbaru semua rute pelayaran. /Tangkap layar: Pelnitual.co.id

BERITA DIY - Jadwal kapal Pelni KM Nggapulu bulan November 2023 lengkap harga tiket terbaru semua rute pelayaran bisa disimak di artikel ini.

Kapal Pelni KM Nggapulu menjadi moda transportasi laut yang cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia.

Kapal buatan perusahaan galangan Jos L. Meyer asal Jerman yang namanya terinspirasi dari salah satu gunung di Pegunungan Jayawijaya Papua ini menyediakan rute pelayaran dari berbagai kota besar.

Rute pelayaran kapal Pelni KM Nggapulu mencakup sejumlah kota besar di Indonesia mulai Jakarta, Surabaya, Makassar, Bau Bau, Ambon, Banda, Tual, Dobo, Kaimana, hingga Fak Fak.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Tidar Bulan November 2023 dan Harga Tiket Terbaru Semua Rute

Tak ayal jika jadwal kapal Pelni KM Nggapulu November 2023 banyak dicari oleh masyarakat pengguna setia moda transportasi laut ini.

Adapun dalam sekali pelayaran kapal Pelni KM Nggapulu bisa menampung hingga 1.230 orang sekaligus.

Jadwal operasi pelayaran kapal Pelni KM Nggapulu biasanya 2-3 bulan sekali dalam sebulan.

Agar tidak ketinggalan, berikut jadwal kapal Pelni KM Nggapulu bulan November 2023 dan harga tiket terbaru semua rute pelayarannya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x