Jadwal Kapal PELNI Surabaya-Makassar PP Oktober 2023 Lengkap Jam Berangkat-Tiba dan Harga Tiket Pemesanan

- 3 Oktober 2023, 10:25 WIB
Informasi jadwal kapal PELNI Surabaya-Makassar PP terbaru Oktober 2023 lengkap jam berangkat-tiba dan harga tiket pemesanan.
Informasi jadwal kapal PELNI Surabaya-Makassar PP terbaru Oktober 2023 lengkap jam berangkat-tiba dan harga tiket pemesanan. /Tangkap layar Facebook.com/Pelayaran Nasional Indonesia

 

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal kapal PELNI Surabaya-Makassar PP Oktober 2023 lengkap jam berangkat-tiba dan harga tiket pemesanan.

Ada 6 jadwal kapal yang akan berangkat pulang pergi (PP) selama Oktober 2023, dengan pembelian tiket PELNI di website www.pelni.co.id/reservasi-tiket.

Adapun daftar kapal PELNI Surabaya-Makassar adalah KM Ciremai, KM Dorolonda, KM Umsini, KM Nggapulu, dan KM Gunung Dempo.

Sementara, harga tiket kapal PELNI Surabaya-Makassar adalah Rp345.000 per penumpang di kelas ekonomi dengan durasi perjalanan kurang lebih 1 hari 5 jam.

Baca Juga: Jadwal Kapal Sinabung Bulan September 2023, Ini Jam Berangkat dan Jam Kedatangan Terbaru

Jadwal kapal PELNI Surabaya-Makassar terbaru Oktober 2023

Perlu dicatat, jadwal kapal PELNI Surabaya-Makassar Oktober 2023 bisa berubah sewaktu-waktu karena transpotasi laut ini tetap memerhatikan keadaan cuaca hingga gelombang laut.

Pemberangkatan kapal PELNI dari Surabaya di Pelabuhan Tanjung Perak, sementara di Makassar tiba di Pelabuhan Makassar.

1. KM Ciremai

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x