Cara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu Langsung Cair ke E-Wallet, Upgrade DANA Premium & Nikmati Fitur Terbaru 2023

- 27 Oktober 2023, 17:50 WIB
Ilustrasi - Cara pinjam saldo DANA Rp100 ribu langsung cair ke e-Wallet.
Ilustrasi - Cara pinjam saldo DANA Rp100 ribu langsung cair ke e-Wallet. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp100 ribu langsung cair ke e-Wallet, buruan upgrade DANA Premium dan nikmati fitur-fitur terbaru 2023.

Dalam era digital ini, meminjam uang atau mengumpulkan saldo DANA semakin mudah berkat berbagai aplikasi fintech yang tersedia.

Salah satu aplikasi fintech yang populer di Indonesia adalah DANA, sebuah dompet digital dengan beragam fitur menarik.

Fitur yang kini sedang menjadi sorotan adalah "Link DANA Kaget" dan "Pinjaman Saldo DANA," yang memungkinkan pengguna mendapatkan saldo DANA sebesar Rp100 ribu.

Baca Juga: Uang Rp120.000 Langsung Cair Hanya Pakai Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini, Begini Cara Menghasilkannya

Namun, untuk mendapatkan saldo DANA melalui link DANA Kaget melalui dompet digital ini, pengguna perlu memiliki akun Premium.

Ini berarti bahwa Anda harus memiliki akun DANA Premium sebelum bisa mengajukan pinjaman di DANA. Proses untuk meng-upgrade akun ke Premium relatif sederhana, hanya memerlukan KTP.

Setelah memiliki akun DANA Premium, Anda akan dapat mengakses berbagai fitur, termasuk pinjaman uang.

Tetapi, jika Anda hanya ingin meminjam saldo DANA sebesar Rp100 ribu, Anda tidak perlu akun DANA Premium. Anda bisa menggunakan fitur "Minta Uang" di DANA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x