Contoh Soal PPPK Teknis 2023 Nakes Nutrisionis PDF dan Kunci Jawaban

- 26 Oktober 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi- Tenaga Kesehatan, contoh soal PPPK Nakes Nutrisionis 2023 dengan format PDF lengkap kunci jawaban.
Ilustrasi- Tenaga Kesehatan, contoh soal PPPK Nakes Nutrisionis 2023 dengan format PDF lengkap kunci jawaban. /Tangkap layar instagram.com/@kemenkes_ri

BERITA DIY - Simak kumpulan contoh soal PPPK Teknis 2023 nakes nutrisionis lengkap dengan link download PDF, berikut ini.

Saat ini banyak pendaftar seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Teknis 2023 khusunya para tenaga kesehatan (nakes) yang mencari contoh soal untuk seleksi kompetensi.

Salah satu formasi yang dibuka oleh Kementerian Kesehatan atau Kemenkes adalah untuk jawaban nutrisionis atau ahli gizi.

Banyak yang mulai mencari contoh soal Seleksi Kompetensi yang dapat dijadikan bahan latihan soal oleh para nakes nutrisionis ini.

Baca Juga: Jawaban Esai Motivasi Menjadi Guru Penggerak Angkatan 11 Lengkap Link Download DOC Bisa Diedit

Sebagai informasi pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK Nakes ini akan dilaksanakan pada 10 November 2023 hingga 4 Desember 2023.

Selanjutnya akan dilaksanakan seleksi kompetensi teknis tambahan pada tanggal 15 November 2023 hingga 6 Desember 2023 mendatang.

Bagi Anda pendaftaran seleksi PPPK Nakes Nutrisionis 2023 yang sedang mencari contoh soal, bisa mengakses contoh soal berikut ini.

Tersedia pula link download contoh soal dalam bentuk PDF yang dapat diakses oleh para pendaftar PPPK Nakes 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x