Teks Pidato Hari Sumpah Pemuda 2023 Link Download PDF untuk Sekolah - Instansi, Ada Versi Panjang dan Singkat

- 26 Oktober 2023, 11:04 WIB
Ilustrasi - Ini 2 contoh teks pidato Hari Sumpah Pemuda 2023 dan link download PDF cocok untuk di sekolah - instansi, ada versi panjang dan singkat.
Ilustrasi - Ini 2 contoh teks pidato Hari Sumpah Pemuda 2023 dan link download PDF cocok untuk di sekolah - instansi, ada versi panjang dan singkat. /UNSPLASH/Syahrul Alamsyah Wahid

BERITA DIY - Inilah 2 contoh teks pidato Hari Sumpah Pemuda 2023 cocok jadi referensi untuk upacara HSP ke-95 pada Sabtu, 28 Oktober 2023 dilengkapi link download file PDF.

Bacaan teks pidato ini cocok untuk digunakan di sekolah atau instansi, ada versi bacaan panjang dan singkat. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Tahun ini, Hari Sumpah Pemuda mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia". Melalui tema tersebut diharapkan mampu menciptakan semangat dari semua elemen untu memajukan Indonesia.

Salah satu hal yang pasti ada dalam peringatan HSP adalah upacara bendera yang di dalamnya juga akan ada bagian penyampaian pidato oleh pembina upacara atau yang bertugas.

Baca Juga: Panduan RESMI Susunan Acara Upacara Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023 dari Kemenpora

Upacara dianjurkan untuk dilaksanakan baik di tingat pusat, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga perwakilan RI di luar negeri.

Dalam panduan pelaksanaan peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 dari Kemenpora, upacara bendera digelar pada Sabtu, 28 Oktober 2023 di pada pukul 08.00 WIB.

Lalu teks pidato biasanya akan dibacakan oleh pembina upacara. Referensi contoh bacaan teks pidato dapat dilihat di bawah.

Contoh teks pidato HSP 2023:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x