Link Pengumuman Hasil Sanggah Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2023 via sscasn.bkn.go.id dan Cara Ceknya

- 22 Oktober 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi. Link pengumuman hasil sanggah seleksi administrasi CPNS dan PPPk 2023 via sscasn.bkn.go.id.
Ilustrasi. Link pengumuman hasil sanggah seleksi administrasi CPNS dan PPPk 2023 via sscasn.bkn.go.id. /PIXABAY/@StartupStockPhotos

BERITA DIY - Berikut informasi link pengumuman hasil sanggah seleksi administrasi CPNS dan PPPk 2023 via sscasn.bkn.go.id dan cara ceknya di sini.

Dalam artikel ini, akan membahas lebih lanjut mengenai link pengumuman pasca sanggah seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2023 yang dapat diakses melalui sscasn.bkn.go.id.

Proses seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2023 adalah tahap awal yang penting dalam perjalanan menuju menjadi aparatur sipil negara. Oleh karena itu, penting untuk selalu memeriksa pengumuman hasil sanggah.

Melalui link sscasn.bkn.go.id, peserta dapat dengan mudah mengakses informasi terkait dengan hasil sanggah seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2023.

Baca Juga: Kalimat Sanggah Status TMS Pengalaman Kurang Relevan untuk Pendaftaran PPPK Teknis 2023 yang Baik dan Sopan

Namun, tidak hanya tentang link pengumuman yang akan kita bahas, tetapi juga cara-cara yang bisa Anda gunakan untuk mengecek pengumuman tersebut.

Sebagai informasi, hasil sanggah seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2023 diumumkan mulai hari ini, Minggu, 22 Oktober 2023.

Masa sanggah ditujukan hanya bagi peserta CPNS dan PPPK 2023 yang tidak lulus seleksi administrasi karena dokumen tidak memenuhi syarat (TMS).

Nantinya, instansi akan mulai menjawab sanggahan peserta dalam waktu 5 hari yakni pada 19-23 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x