Shopee Express Instant Berapa Lama? Begini Cara Tracking Paket Sudah Sampai Mana, Kapan Barang akan Diterima

- 22 Oktober 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi - Penjelasan Shopee Express Instant berapa lama, begini cara tracking paket sudah sampai di mana, kapan barang akan diterima pakai nomor resi.
Ilustrasi - Penjelasan Shopee Express Instant berapa lama, begini cara tracking paket sudah sampai di mana, kapan barang akan diterima pakai nomor resi. /Tangkap layar Instagram.com/@spxexpress_karir

BERITA DIY - Inilah penjelasan Shopee Express Instant berapa lama serta bagaimana cara tracking paket sudah sampai di mana, kapan barang akan diterima pakai nomor resi.

Banyak pengguna e-commerce oren yang tertarik menggunakan jasa kirim Shopee Express Instant dengan harapan barang yang dipesan bisa segera sampai ke tangan pelanggan.

Bagi orang yang baru pertama kali mencoba menggunakan jasa ini pasti penasaran, Shopee Express Instant berapa lama, apakah 2 jam paket bisa tiba/sampai ke rumah.

Saat Anda ingin membeli barang yang akan segera dibutuhkan maka Anda perlu mencari layanan jasa paket yang cepat. Paket belanjaan Anda dapat dipantau sudah sampai mana dan kapan barang akan sampai.

Baca Juga: Mau Buka Usaha Online? Simak Ragam Program dari Shopee untuk UMKM

Anda hanya perlu mengikuti cara tracking paket seperti yang dijelaskan di artikel ini. Dengan demikian Anda bisa memperkirakan kapan barang pesanan bisa segera Anda unboxing.

Shopee Express Instant atau SPX Instant adalah salah satu jasa pengiriman paket yang dibeli dari Shopee. Layanan ini dapat digunakan untuk pembelian dengan jarak kirim maksimal 40 km.

Lalu paket maksimal hanya boleh memiliki dimensi Panjang x Lebar x Tinggi 50 x 50 x 50 cm. Berat paket maksimal 20 kg. Layanan ini dapat digunakan untuk mengirim semua jenis barang.

Shopee Express Instant memungkinkan durasi waktu pengiriman paket hanya selama 2 jam tiba. Layanan pengiriman 2 jam tiba berlaku jika Anda memilih jasa Shopee Xpress Instant, GoSend Instant, dan GrabExpress Instant.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x