Link Live Streaming Barcelona vs Bilbao Liga Spanyol Malam Ini 23 Oktober 2023, Siaran Langsung TV Online Mana

- 22 Oktober 2023, 23:55 WIB
Link live streaming Barcelona vs Bilbao di Liga Spanyol malam ini 23 Oktober 2023, siaran langsung tayang di TV online mana?
Link live streaming Barcelona vs Bilbao di Liga Spanyol malam ini 23 Oktober 2023, siaran langsung tayang di TV online mana? /Tangkap layar fcbarcelona.com

BERITA DIY - Simak link live streaming Barcelona vs Bilbao di Liga Spanyol malam ini 23 Oktober 2023 siaran langsung TV online mana.

Jadwal Barcelona vs Bilbao dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Spanyol digelar di Stadion Olimpiade Lluis Companys Senin, 23 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Barcelona vs Bilbao di Liga Spanyol bakal tayang di TV Online beIN Sports 3 dan Vidio.

Link live streaming Barcelona vs Bilbao di Liga Spanyol 23 Oktober 2023 tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Bilbao Liga Spanyol Malam Ini Siaran Langsung Tayang di TV Jam Berapa dan Link Streaming

Laga Barcelona vs Bilbalo diprediksi berlangsung panas. Blaugrana mengincar kemenangan agar kembali merangsek ke posisi tiga besar klasemen sementara.

Saat ini Barcelona berada di peringkat empat dengan torehan 21 poin, tertinggal satu poin dari Girona dan Atletico Madrid di posisi tiga dan dua serta empat poin dari pemuncak klasemen sementara Real Madrid.

Sementara Bilbao yang berada di posisi enam klasemen dengan 17 poin juga mengincar kemenangan agar bisa bersaing di lima besar.

Pada pertandingan terakhirnya sebelum jeda Internasional Barcelona hanya bermain imbang 2-2 melawan Granada. Sedangkan Bilbao menang 3-0 atas Almeria.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x