12 LINK Twibbon Hari Santri Nasional 2023: Jihad Santri Jayakan Negeri, Bagikan Gratis di IG, WA dan FB

- 22 Oktober 2023, 07:30 WIB
Kumpulan 12 link twibbon Hari Santri Nasional 2023, cocok digunakan untuk media sosial seperti Instagram, WhatsApp, dan Facebook.
Kumpulan 12 link twibbon Hari Santri Nasional 2023, cocok digunakan untuk media sosial seperti Instagram, WhatsApp, dan Facebook. /Tangkap layar Twibbonize.com/ILMU SANTRI

BERITA DIY - Simak kumpulan link twibbon peringatan Hari Santri Nasional 2023 dengan tema Jihad Santri Jayakan Negeri yang dapat diunggah bagikan gratis ke IG, WA dan FB.

Hari ini Minggu, 23 Oktober 2023 diperingati sebagai Hari Santri Nasional 2023. Acara puncak Hari Santri 2023 telah mulai digelar di Surabaya, Jawa Timur.

Pada peringatan Hari Santri 2023 ini, pemerintah mengambil tema Jihad Santri Jayakan Negeri. Tema ini tentunya memiliki makna yang mendalam.

Untuk ikut memeriahkan hari santri nasional 2023 ini, Anda dapat mengunggah twibbon atau foto dengan bingkai tema Hari Santri Nasinal 2023.

Baca Juga: Harga Tiket Ed Sheeran di Jakarta Termurah Berapa? Ini Link Beli Tiket, Jadwal dan Lokasi Konser

Bagi Anda yang tertarik untuk bagikan foto di sosmed seperti IG, WA dan FB bisa ikuti cara ini untuk buat twibbon dan akses link twibbon di akhir artikel.

Cara Buat dan Bagikan Twibbon Hari Santri Nasional 2023

- Buka laman Twibbonize.com atau akses link twibbon di bawah ini

- Pilih desain twibbon yang ingin digunakan

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x