12 LINK Poster Hari Santri 2023 Lengkap Download Logo PNG Resmi, Bagikan Gratis ke Sosial Media

- 21 Oktober 2023, 09:00 WIB
Link poster Hari Santri 2023 dan download logo PNG resmi dari Kemenag untuk dibagikan gratis di sosial media.
Link poster Hari Santri 2023 dan download logo PNG resmi dari Kemenag untuk dibagikan gratis di sosial media. /Tangkap layar ditpdpontren.kemenag.go.id/

BERITA DIY - Simak link poster Hari Santrai 2023 lengkap dengan link download logo peringatan versi PDF yang resmi kemudian bagikan secara gratis ke sosial media.

Saat ini banyak masyarakat yang sedang mencari link poster Hari Santri 2023 untuk dibagikan ke sosial media dan ikut menyemarakkan peringatan Hari Santri 2023.

Sebagai informasi, peringatan Hari Santri Nasional diperingati setiap tanggal 22 Oktober. Pada tahun 2023 ini tema yang diangkat adalaH Jihad Santri Jayakan Negeri.

Kementerian Agama atau Kemenag juga telah merilis logo yang dapat diunduh di akhir artikel ini dan digunakan untuk membuat poster.

Baca Juga: CAIRKAN Saldo DANA Rp 120 Ribu Hari Ini 21 Oktober 2023 Klaim Link DANA Kaget Gratis Tanpa Syarat Ribet

Bagikan poster peringatan Hari Santri 2023 menjadi salah satu cara paling mudah untuk ikut memeriahkan HSN 2023. Sedangkan untuk acara puncak Hari Santri Nasional sendiri akan digelar di Surabaya, Jawa Timur.

Poster yang Anda unduh ini bisa diedit melalui Canva dan kemudian dibagikan secara mudah di berbagai sosial media seperti Instagram, WhatsApp dan Facebook.

Poster Hari Santri 2023

Berikut link download poster peringatan Hari Santri 2023 yang dapat dibagikan secara gratis ke sosial media, selengkapnya.

Link Poster 1: https://www.canva.com/p/templates/EAFvP42fDeU-hijau-kuning-sederhana-ilustrasi-peringatan-hari-santri-kiriman-instagram/

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x