Profil Gembong Warsono Politikus PDIP yang Meninggal Dunia, Biodata Nama, Umur, Asal, Lahir, Jabatan, Karier

- 14 Oktober 2023, 11:30 WIB
Profil Gembong Warsono politikus PDIP yang meninggal dunia hari ini, cek biodata, nama, umur, asal, lahir, jabatan, karier atau pekerjaan.
Profil Gembong Warsono politikus PDIP yang meninggal dunia hari ini, cek biodata, nama, umur, asal, lahir, jabatan, karier atau pekerjaan. /Tangkap layar YouTube.com/DPD PDI Perjuangan Jakarta

BERITA DIY - Siapa Gemobong Warsono, tokoh politikus PDIP yang meninggal dunia hari ini Sabtu, 14 Oktober 2023 dini hari tadi? Informasi profil dan biodata, nama, umur, asal, lahir, jabatan, karier atau pekerjaan ada di sini.

Kabar duka datang dari salah satu anggota DPRD DKI Jakarta yang sekaligus menjabat sebagai ketua Fraksi PDIP, Gembong Warsono. Dia wafat hari ini pukul 01.32 WIB.

Gembong Warsono adalah pria asal Wonogiri yang lahir pada 8 Juni 1963. Saat ini dia menginjak umur 60 tahun, namun telah meninggal dunia hari ini.

Suami dari Asih Purwanti ini masih aktif menjalani karier sebagai politikus sebelum wafat, dengan jabatan sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta.

Baca Juga: Profil Mario Aji Pembalap Nomor 64 di Moto3, Biodata Rider Asal Indonesia Naik kelas ke Moto2 2024

Setelah menikah dengan Asih, Gembong Warsono dikaruniai 4 orang anak bernama Yanuar Prabowo, Novianto Nugroho, Fita Triwidyastuti, dan Qibtiyah Widiastanti.

Dikabarkan, dia meninggal karena serangan jantung. Pemakaman akan dilakukan di rumahnya yang beralamatkan di Jl. Peninggaran Timur I/39, RT. 007/09 Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan.

Semasa hidupnya, dia telah berkarier di dunia politik. Banyak prestasi dan jabatan yang berhasil diraihnya, sebagaimana disebutkan dalam laman DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Pada 2003 sampai 2008, pria asal Wonogiri ini menjabat sebagai Dewan Kota Jakarta Selatan. Pada waktu yang sama, dia juga mengemban jabatan sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan dari 2000 sampai 2005.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x