Pakai KTP Daftar BLT Rp 3 Juta untuk UMKM Oktober Bukan di BPUM dan Eform BRI eform.bri.co.id, Tapi di Sini

- 13 Oktober 2023, 09:30 WIB
Informasi pakai KTP daftar BLT Rp 3 juta untuk UMKM Oktober bukan di BPUM dan Eform BRI eform.bri.co.id, tapi hanya di sini.
Informasi pakai KTP daftar BLT Rp 3 juta untuk UMKM Oktober bukan di BPUM dan Eform BRI eform.bri.co.id, tapi hanya di sini. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Simak informasi pakai KTP daftar BLT Rp 3 juta untuk UMKM Oktober bukan di BPUM dan Eform BRI eform.bri.co.id, tapi hanya di sini.

Kabar menggembirakan menghampiri UMKM di bulan Oktober ini sebab ada BLT hingga Rp 3 juta yang bisa diraih.

UMKM hanya perlu memenuhi syarat dan melakukan pendaftaran online untuk meraih BLT Rp 3 juta tersebut.

Namun pendaftaran online bukan dilakukan melalui link Eform di eform.bri.co.id, sebab bantuan langsung tunai ini bukanlah BPUM Eform BRI 2023.

Baca Juga: BLT Rp 3 Juta untuk UMKM Oktober, Daftar Pakai KTP Bukan di BPUM dan Eform BRI eform.bri.co.id

Sebagaimana diketahui bersama, Kementerian Koperasi dan UKM sudah menutup bantuan khusus UMKM, yakni Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM.

Pemerintah beralasan bahwa masa pandemi Covid-19 yang sudah berubah menjadi endemi membuat UMKM sudha bisa survive karena perekonomian sudah membaik.

Hal itu tentu membuat pelaku usaha mikro dan menengah merasakan kekecewaan sebab tidak bisa mendapatkan bantuan lagi untuk mengembangkan usahanya.

Meski demikian, kesedihan tak boleh berlarut-larut karena kini ada BLT lain dari Pemerintah yang bisa diraih oleh UMKM dengan hanya modal NIK KTP.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah