Contoh Soal Tes Akademik dan Bahasa Inggris PLN PDF Lengkap Kunci Jawaban

- 11 Oktober 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi - Contoh soal tes akademik dan bahasa Inggris PLN, link download PDF dan kunci jawaban.
Ilustrasi - Contoh soal tes akademik dan bahasa Inggris PLN, link download PDF dan kunci jawaban. /PEXELS/Mikhail Nilov

BERITA DIY - Simak contoh soal tes akademik dan Bahasa Inggris seleksi masuk jadi pegawai PLN lengkap dengan kunci jawaban dan link download file PDF.

Contoh soal tes akademik dan bahasa Inggris PLN saat ini banyak dicari oleh masyarakat, khususnya yang pendaftar rekrutmen PLN yang telah lolos seleksi.

Tes akademik dan bahasa Inggris PLN ini akan dilaksanakan selama beberapa kali, diantaranya pada tanggal 11-14 Oktober 2023 di Politeknis Negeri Ujung Pandang.

Jika Anda tertarik untuk menjadi pegawai PLN bisa melihat contoh soal tes akademik dan bahasa Inggris berikut ini agar bisa mengikuti tes dan lolos seleksi.

Baca Juga: Contoh Soal Deret Angka Tes CPNS 2023 Numerik dan Kunci Jawaban untuk Persiapan Seleksi Kemampuan Dasar SKD

Sebagai informasi, PT PLN merupakan salah satu BUMN yang setiap tahunnya akan membuka rekrutmen dan seleksi dengan mengguunakan tes akademik dan bahasa Inggris.

Sementara banyak masyarakat yang tertarik untuk mengikuti tes akademik dan bahasa Inggris PLN ini karena setelah menjadi pegawai PLN akan mendapatkan gaji yang cukup besar.

Berikut contoh soal tes akademik dan Bahasa Inggris seleksi masuk jadi pegawai PLN lengkap dengan kunci jawaban, selengkapnya.

Contoh Soal Tes Akademik

Soal 1

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x