Contoh Soal Pretest PPG Daljab 2023 Materi Bahasa Inggris Pedagogik Lengkap dengan Jawaban

- 16 Agustus 2023, 17:20 WIB
Contoh soal pretest PPG Daljab 2023 bahasa Inggris Pedagogik lengkap dengan kunci jawaban.
Contoh soal pretest PPG Daljab 2023 bahasa Inggris Pedagogik lengkap dengan kunci jawaban. /Unsplash/Green Chameleon

BERITA DIY - Simak contoh soal Pretest PPG Daljab 2023 untuk Ujian Pengetahuan (UP) materi bahasa Inggris Pedagogik lengkap dengan jawaban, berikut ini.

Para guru yang tengah mengikuti Program Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan atau PPG Daljab Tahun 2023 saat ini tengah mempersiapkan diri untuk melakukan UKMPPG.

UKMPPG atau Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru ini akan digelar pada tanggal 26 dan 27 Agustus 2023 untuk angkatan pertama.

Hal ini membuat banyak guru yang mencari contoh soal pretest untuk ujian pengetahuan (UP) UKMPPG 2023 khususnya untuk materi bahasa Inggris Pedagogik.

Baca Juga: Contoh Soal Cerdas Cermat 17 Agustus Tingkat SMA Pilihan Ganda dan Esai Lengkap dengan Jawaban

Sebagai informasi, pelaksanaan UKMPPG ini terdiri atas dua jenis ujian yaitu Uji Kinerja (UKin) dan Uji Pengetahuan (UP) yang dilaksanakan secara daring berbasis domisili.

Sebelum melakukan UP, mahasiswa PPG akan melakukan uji coba pelaksanaan ujian pengatahuan secara daring bersama dengan pengawas pada tanggal 24-25 Agustus 2023.

Selanjutnya untuk informasi kapan hasil UKMPPG ini akan diumumkan belum diketahui dan para guru diharapkan memantau informasinya melalui laman ppg.kemdikbud.go.id.

Berikut beberapa contoh soal bahasa Inggris pedagogik untuk pretest PPG Prajabatan 2023 lengkap dengan kunci jawaban, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x