Berapa Soal Tes Akademik Polri, Berapa Nilai Minimalnya? Ini Soal Tes Akademik dan Jawabannya PDF 2023

- 23 Mei 2023, 14:04 WIB
Info berapa soal tes akademik Polri, berapa nilai minimalnya, dan link PDF soal tes akademik dan jawabannya 2023.
Info berapa soal tes akademik Polri, berapa nilai minimalnya, dan link PDF soal tes akademik dan jawabannya 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@akpol.official

BERITA DIY - Informasi berapa soal tes akademik Polri, berapa nilai minimalnya, dan link PDF soal tes akademik dan jawabannya 2023.

Kepolisian Republik Indonesia saat ini tengah membuka pendaftaran Bintara Polri, Taruna Akademi Kepolisian (Akpol), dan Tamtama Polri 2023.

Setelah proses seleksi berkas, proses selanjutnya yakni tes akademik yang akan dikerjakan oleh para peserta. Adapun tahapan tes akademik akan digelar pada 23 Mei 2023 hingga 7 Juni 2023.

 

Hal itu yang kemudian membuat banyak peserta yang mencari tahu contoh soal tes akademik bintara Polri dan jawabannya PDF 2023 mulai dari Matematika, bahasa Indonesia, wawasan kebangsaan dan pengetahuan umum.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Soal Psikotes Matematika Akademik Polri Khusus Bintara 2023 Lengkap dengan Jawabannya DI SINI

Berikut ini akan tersaji contoh soal tes akademik Bintara Polri 2023 dan jawabannya PDF, ada Matematika, bahasa Inggris hingga materi pengetahuan umum.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x