12 Contoh Soal Tes Akademik Bintara Polri 2023 dan Jawabannya PDF: Matematika hingga Materi Pengetahuan Umum

- 22 Mei 2023, 16:20 WIB
Contoh soal akademik bintara Polri dan jawabannya PDF 2023 Matematika, bahasa Indonesia, wawasan kebangsaan dan pengetahuan umum.
Contoh soal akademik bintara Polri dan jawabannya PDF 2023 Matematika, bahasa Indonesia, wawasan kebangsaan dan pengetahuan umum. /Tangkap layar Instagram.com/@akpol.official

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari contoh soal akademik bintara Polri dan jawabannya PDF 2023 Matematika, bahasa Indonesia, wawasan kebangsaan dan pengetahuan umum.

Berikut ini 24 contoh soal tes akademik Bintara Polri 2023 dan jawabannya PDF, ada Matematika, bahasa Inggris hingga materi pengetahuan umum.

Tak bisa dipungkiri bahwa proses seleksi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) adalah salah satu proses yang paling menantang dan kompetitif di Indonesia.

Pada tahun 2023, Polri kembali membuka pendaftaran penerimaan anggota baru, termasuk jalur Bintara Polri, Taruna Akademi Kepolisian (Akpol), dan Tamtama Polri.

Baca Juga: Pangkat dan Gaji yang Didapat Jika Lolos Seleksi Taruna Akpol, Bintara Polisi & Tamtama Penerimaan Polri 2023

Materi yang akan diuji pada tes ini mencakup berbagai bidang, mulai dari matematika hingga pengetahuan umum. Mari kita cermati bersama.

Sebagai catatan, tes akademik atau tes potensi akademik (TPA) merupakan salah satu tahap penting dalam proses seleksi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x