Harga Tiket Kereta Api Suite Class Compartment Rute Pejalanan - Jadwal KAI Sultan Kereta Bima dan Argo Semeru

- 10 Oktober 2023, 10:43 WIB
Ilustrasi - Harga tiket kereta api Suite Class Compartment, cek rute pejalanan dan jadwal KAI sultan kereta Bima dan Argo Semeru, beli tiketnya di sini.
Ilustrasi - Harga tiket kereta api Suite Class Compartment, cek rute pejalanan dan jadwal KAI sultan kereta Bima dan Argo Semeru, beli tiketnya di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@kai121_

BERITA DIY - Cek harga tiket kereta api Suite Class Compartment, cek rute pejalanan dan jadwal KAI sultan kereta Bima dan Argo Semeru, beli tiketnya di sini.

Mulai hari ini Selasa, 10 Oktober 2023, PT KAI telah mulai melayani pembelian dan perjalanan penumpang kereta api kelas sultan “Kereta Suite Class Kompartemen”.

Lalu berapa harga tiket kereta api jenis Suite Class Compartment, jadwal dan rute perjalanan KAI kelas sultan? KAI menyediakan layanan ini ada di kereta Bima dan Argo Semeru.

PT Kereta Api Indonesia Persero telah menyediakan jasa layanan transportasi yang mampu melayani masyarakat dari semua golongan, tersedia kereta dengan kelas ekonomi, bisnis, eksekutif hingga Suite Class Compartment.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja Solo PP Hari Ini 10 Oktober 2023, Jam Berangkat Kereta dari Pagi Stasiun Tugu

Tentunya pada tiap kelas akan memiliki fasilitas dan harga tiket yang berbeda-beda. Terbaru mulai hari ini Selasa, 10 Oktober 2023 PT KAI resmi mulai memberlakukan perjalanan kereta api kelas Kereta Suite Class Kompartemen.

Layanan terbaru ini akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Saat ini tiket kereta kelas sultan tersedia untuk jenis kereta Argo Semeru Compartment dan Bima Compartment.

Dengan membeli tiket layanan kelas sultan, Anda dapat menikmati perjalanan kereta api dengan nuansa mewah dilengkapi dengan berbagai fasilitas eksklusif. Tentunya Anda perlu merogoh kocek yang lebih dalam.

Penumpang akan mendapatkan berbagai fasilitas mewah dalam perjalanan, mulai dari kursi penumpang yang canggih, passenger entertainment display, makanan berupa hidangan pembuka, hidangan utaman, hidangan penutup, aneka minuman, dan berbagai layanan sultan lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x