Denny Caknan Dicap Patriarki oleh Warganet karena Suruh Istri Ngurus Anak, Apa Arti Patriarki?

- 3 Oktober 2023, 16:39 WIB
Denny Caknan dan Bella Bonita/ Informasi arti patriarki yang disematkan warganet kepada Denny Caknan karena suruh istri ngurus anak.
Denny Caknan dan Bella Bonita/ Informasi arti patriarki yang disematkan warganet kepada Denny Caknan karena suruh istri ngurus anak. /Instagram/@denny_caknan

BERITA DIY - Penyanyi dangdut Denny Caknan dicap patriarki oleh warganet karena suruh sang istri, Bella Bonita ngurus anak. Lalu apa artinya patriarki? Cek di sini.

Penyanyi dangdut pria, Denny Caknan menjadi pembicaraan warganet dan trending di sosial media. Namun sayangnya, Denny viral bukan karena karya melainkan kontroversinya.

Netizen menyebut Denny Caknan sebagai patriarki setelah melontarkan kalimat yang meminta istrinya, Bella Bonita di rumah saja untuk merawat anak tanpa perlu baby sitter.

Sontak saja kalimat yang dilontarkannya saat menjadi bintang tamu bersama sang istri di podcast Deddy Corbuzier menuai kritik tajam sehungga Denny dicap sebagai patriarki.

Baca Juga: Biodata Bella Bonita, Selebgram yang Dinikahi Denny Caknan Lengkap Profil, Instagram, Pendidikan, dan Karier

Dalam podcast itu, Deddy melontarkan pertanyaan pada Bella apakah akan mengurus anak sendiri atau akan dibantu dengan jasa asisten.

Bella Bonita menjawab belum tahu, namun pernyataannya ini diputus oleh sang suami dengan mengatakan sang istri yang akan mengurus anak mereka kelak.

"Semoga mengurus sendiri om, biar enggak ikut konser," ujar Denny Caknan degan nada santai dan tawa.

Bella Bonita yang mendengar itu sontak kaget dan mengira ucapan itu bercanda. Namun ternyata, Denny Caknan menegaskan jika ia bersungguh-sungguh menginginkan sang istri mengurus sendiri buah hati mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x