Selamat Pemilik KTP Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu Non BSU Kemnaker, Daftar di Sini Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

- 30 September 2023, 13:31 WIB
Selamat pemilik KTP bisa dpaat BLT Rp 700 ribu non BSU Kemnaker 2023 dan cara daftar online di link resmi tanpa BPJS Ketenagakerjaan.
Selamat pemilik KTP bisa dpaat BLT Rp 700 ribu non BSU Kemnaker 2023 dan cara daftar online di link resmi tanpa BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP bisa dapat BLT Rp 700 ribu non BSU Kemnaker. Simak cara daftar online di sini tanpa BPJS Ketenagakerjaan.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sudah tidak melanjutkan program BSU 2023 pada tahun ini. Meskipun demikian, karyawan masih bisa dapat uang hingga Rp 700 ribu dari program lain.

BLT Rp 700 ribu non BSU Kemnaker ini bisa didapatkan oleh karyawan atau siapapun pemilik KTP yang memenuhi syarat, dengan cara daftar online.

Proses pendaftaran online ini bisa dilakukan menggunakan HP atau PC, hanya bermodalkan KK dan KTP, tanpa BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Cara Dapat Uang 700 Ribu Modal KK dan KTP Tanpa Cek BSU 2023 Kapan Cair di Kemnaker - BPJS Ketenagakerjaan

BLT Rp 700 ribu non BSU Kemnaker ini hanya bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai melalui nomor rekening bank atau dompet digital/e-wallet yang sudah terafiliasi, seperti BCA, BNI, OVO, DANA, GoPay, atau LinkAja.

Sayangnya, BLT Rp 700 ribu non BSU Kemnaker ini hanya bisa didapatkan oleh pemilik KTP berusia 18-64 tahun yang sedang tidak sekolah atau kuliah.

Satu keluarga (KK) dibatasi maksimal hanya 2 pemilik KTP yang bisa dapat bantuan ini BLT Rp 700 ribu non BSU Kemnaker ini tidak akan diberikan kepada beberapa golongan berikut ini:

  1. Pejabat Negara,
  2. Pimpinan dan Anggota DPRD,
  3. Aparatur Sipil Negara,
  4. Prajurit TNI,
  5. Anggota Polri,
  6. Kepala Desa dan perangkat desa
  7. Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD

Baca Juga: Selamat Penerima BSU Dapat Uang Rp 700 Ribu jika Punya 3 Ciri Ini, Cek di Sini Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x