Selamat Pemilik NIK eKTP Bertanda Ini Dapat Uang 2 Juta Non PIP Kemdikbud 2023, Masukkan Namamu ke Sini

- 29 September 2023, 11:08 WIB
Selamat pemilik NIK eKTP bertanda ini dapat uang Rp 2 juta non PIP Kemdibud 2023, ini cara cek penerima dengan masukkan namamu ke link resmi.
Selamat pemilik NIK eKTP bertanda ini dapat uang Rp 2 juta non PIP Kemdibud 2023, ini cara cek penerima dengan masukkan namamu ke link resmi. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK eKTP bertanda ini dapat uang Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023. Simak cara cek online daftar penerima dengan masukkan namamu ke link di bawah ini.

Siswa pemilik nomor induk kependudukan atau NIK eKTP dan NISN yang tidak terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 tidak perlu khawatir karena masih bisa dapat uang Rp 2 juta.

Bantuan uang Rp 2 juta ini bukan berasal dari program PIP Kemdikbud 2023, sehingga siswa tidak perlu lagi cek penerima di pip.kemdikbud.go.id.

Bantuan uang Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 ini diberikan kepada para pemilik NIK eKTP bertanda khusus yang sudah dipastikan memenuhi syarat dan terdaftar sebagai penerima.

Baca Juga: Alhamdulillah Siswa Bisa Dapat PIP Rp 1 Juta Meski Data Tidak Ditemukan di pip.kemdikbud.go.id, CEK DI SINI

Para pemilik NIK eKTP bisa cek penerima bantuan uang Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 ini cukup dengan masukkan nama dan pilih alamat ke link yang sudah disediakan oleh pemerintah.

Mereka juga bisa mengajukan diri sebagai penerima, baik dengan cara daftar online via aplikasi dan link, atau secara offline ke kantor kelurahan dengan membawa KTP dan KK.

Lantas, siapa saja pemilik NIK eKTP bertanda khusus yang dapat uang Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 ini?

Mereka adalah para pemilik NIK eKTP yang memenuhi syarat di bawah ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x