TEKS Bacaan Simtudduror Lengkap Mahalul Qiyam untuk Maulid Nabi Muhammad SAW: Tulisan Arab, Latin, Artinya PDF

- 28 September 2023, 12:05 WIB
Ilustrasi - Teks bacaan Simtudduror lengkap dengan Mahalul Qiyam untuk Maulid Nabi Muhammad SAW, tulisan Arab, latin, artinya dan link download PDF.
Ilustrasi - Teks bacaan Simtudduror lengkap dengan Mahalul Qiyam untuk Maulid Nabi Muhammad SAW, tulisan Arab, latin, artinya dan link download PDF. /PEXELS/Pok Rie

BERITA DIY - Teks bacaan Simtudduror lengkap dengan Mahalul Qiyam untuk Maulid Nabi Muhammad SAW, tulisan Arab, latin, artinya dan link download PDF tersedia di sini.

Kitab Simtudduror fi akhbar Maulid Khairil Basyar min akhlaqi wa aushaafi wa siyar lebih dikenal dengan Maulid Simtudduror.

Bacaan Simtudduror yang diciptakan oleh Al Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi sering dibaca saat Maulid Nabi Muhammad SAW.

Teks bacaan Maulid Simtuduror lengkap dengan Mahalulu Qiyam dapat Anda baca di sini dan link download PDF tulisan Arab, latin, dan artinya tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Bacaan Mahalul Qiyam Diba, Simtudduror, Barzanji NU Lengkap Marhaban Maulid Nabi Muhammad SAW: Download PDF

Maulid Simtudduror sendiri berisikan tentang bacaan sholawat, riwayat, hingga kisah Nabu Muhammad SAW.

Terdapat banyak keutamaan membaca kitab Simtudduror saat Maulid Nabi Muhammad SAW, salah satunya adalah untuk mendapat syafaat.

Adapun bacaan Maulid Simtudurror teks Arab yang dari kitab Simtudduror fi akhbar Maulid Khairil Basyar min akhlaqi wa aushaafi wa siyar adalah sebagai berikut:

سِمْطُ الدُّرَرْ فِيْ أَخْبَارِ مَوْلِدِ خَيْرِ الْبَشَرْ وَمَا لَه مِنْ أَخْلَاقٍ وَأَوْصَافٍ وَسِيَرْ
مولد سمط الدرار

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x