Aplikasi Mbanking BCA Error Hari Ini 26 September 2023, Gangguan Transaksi Terjadi, Ini Solusi Mengatasi

- 26 September 2023, 15:56 WIB
Aplikasi M Banking BCA Mobile error hari ini Selasa, 26 September 2023 gangguan layanan terjadi, cek solusi mengatasi di sini.
Aplikasi M Banking BCA Mobile error hari ini Selasa, 26 September 2023 gangguan layanan terjadi, cek solusi mengatasi di sini. /Tangkap layar Mobile BCA

BERITA DIY - Simak informasi aplikasi MBanking BCA error hari ini Selasa, 26 September 2023, gangguan transaksi terjadi di layanan ini, cek solusi mengatasi berikut ini.

Gangguan pada aplikasi mobile banking atau mbanking BCA, BCA Mobile kembali dikeluhkan nasabah hari ini Selasa, 29 September 2023. 

Keluhan disampaikan nasabah bank BCA melalui akun media sosial Twitter atau X hari ini Selasa, 29 September 2023 dengan permasalahan yang beragam. 

Diketahui kemarin, Senin, 28 September 2023 aplikasi MBanking BCA ini juga sempat error dan mengalami gangguan, namun diketahui telah berangsur normal. 

Baca Juga: M-Banking BCA Error Lagi Hari Ini 26 September 2023 Sampai Jam Berapa BCA Gangguan? Ini Cara dan Solusinya!

Adapun sejumlah gangguan yang terjadi hari ini Selasa, 29 September 2023 mulai dari pengisian kartu Flazz dengan aplikasi MBanking BCA yang tidak berhasil. 

Selain itu, sejumlah ATM bank BCA dikeluhkan oleh masyarakat juga error atau tidak bisa melakukan transaksi keuangan. 

Gangguan lain seperti tidak bisa melakukan pembayaran juga dikeluhkan oleh warganet nasabah bank BCA seperti dituliskan akun Twitter @bim**z. 

Sejumlah pertanyaan mengenai apakah M-Banking BCA error lagi hari ini Sabtu, 29 September 2023 tampak memenuhi akun Twitter. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x