MBanking BCA Error Hari Ini 25 September 2023 Sampai Kapan? Cek Cara Mengatasi Gangguan Mobile Banking BCA

- 25 September 2023, 11:54 WIB
M Banking BCA error hari ini, Senin, 25 Agustus 2023, sampai kapan? Cek cara mengatasi gangguan BCA Mobile.
M Banking BCA error hari ini, Senin, 25 Agustus 2023, sampai kapan? Cek cara mengatasi gangguan BCA Mobile. /Twitter.com/@rfrtma

BERITA DIY - Berikut informasi M Banking BCA error hari ini, Senin, 25 Agustus 2023, sampai kapan? cek cara mengatasi gangguan BCA Mobile Banking di sini.

Tepat hari ini, Senin, 25 September 2023 banyak warganet bertanya-tanya kenapa M Banking (M Banking) BCA gangguan ataupun eror dan tidak bisa melakukan transaksi.

Sampai kapan gangguan transaksi BCA Mobile atau M Banking BCA selesai ramai ditanyakan di media sosial salah satunya X.com atau Twitter.

Menurut pantauan BERITA DIY dari X.com, salah satu pengguna Mobile Banking BCA membagikan tangkap layarnya pada saat masuk ke dalam aplikasi M Banking BCA bertulis "Sementara transaksi tidak dapat diproses, silahkan ulangi beberapa saat lagi," dikutip BERITA DIY dari akun X.com @FRft**.

Baca Juga: MBanking BCA Error Tak Bisa Cek Saldo dan Transaksi Hari Ini 25 September 2023, Ini Cara Mengatasi agar Normal

Terungkap bahwa siang ini aplikasi MBanking BCA mengalami masalah error atau gangguan sekitar pukul 11.10 WIB. Gangguan ini meliputi masalah tidak dapat transaksi.

Bahkan bukan hanya MBanking saja yang error, sebagian kantor cabang Bank BCA di Indonesia juga mengalami gangguan.

"BCA error mulai dari M-banking, ATM, sampai bank-nya juga ikutan offline," tulis akun X.com @pncs***.

Sementara untuk cara mengatasi ini bisa cek berkala BCA Mobile secara terus menerus atau menunggu pemberitahuan dari pihak @HaloBCA jika telah dapat diakses kembali.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x