M-Banking BCA Error Merah Terus Hari Ini Sampai Kapan Jam Berapa, ATM BCA Gangguan Kenapa? INI Penjelasan BCA

- 25 September 2023, 12:12 WIB
M Banking BCA error hari ini, Senin, 25 Agustus 2023, sampai kapan? Cek cara mengatasi gangguan BCA Mobile.
M Banking BCA error hari ini, Senin, 25 Agustus 2023, sampai kapan? Cek cara mengatasi gangguan BCA Mobile. /Twitter.com/@rfrtma

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari m-banking bca hari ini, mbanking bca error hari ini 25 September 2023, gangguan mbanking bca merah terus dan sampai jam berapa bca gangguan hari ini.

Ketahui m-banking BCA error merah terus hari ini sampai kapan dan jam berapa, ATM BCA gangguan kenapa. Yuk simak penjelasan BCA.

Hari ini ini, Senin 25 September 2023, masyarakat yang hendak menggunakan layanan mBanking dari Bank BCA dikejutkan dengan pesan kesalahan yang muncul pada layar perangkat mereka.

Pasalnya, setiap kali mencoba melakukan transaksi, muncul peringatan, "Sementara transaksi tidak dapat diproses, silahkan ulangi beberapa saat lagi."

Baca Juga: Swafoto CPNS yang Benar di SSCASN BKN, Kenapa Swafoto Tidak Bisa? Ini Solusi Webcam Error di CPNS 2023

Pesan tersebut tentu menjadi kejutan yang tidak menyenangkan bagi banyak nasabah, terutama mereka yang bergantung pada layanan digital untuk bertransaksi.

Puncaknya, media sosial, terutama Twitter, dibanjiri dengan keluhan nasabah.

Sejumlah akun dengan berbagai latar belakang mencurahkan rasa frustasinya dan berusaha mendapatkan jawaban dari pihak BCA.

Akun dengan nama @eriesatrya mengetik dengan nada penasaran, "Min M Banking BCA lagi down ya? Gak bisa akses dari tadi @HaloBCA @BankBCA @GoodLifeBCA."

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x