Swafoto CPNS yang Benar di SSCASN BKN, Kenapa Swafoto Tidak Bisa? Ini Solusi Webcam Error di CPNS 2023

- 23 September 2023, 12:12 WIB
Kenapa swafoto di SSCASN tidak bisa, webcam error CPNS di SSCASN BKN, contoh swafoto CPNS 2023 yang benar, apakah bebas dan pakai baju apa.
Kenapa swafoto di SSCASN tidak bisa, webcam error CPNS di SSCASN BKN, contoh swafoto CPNS 2023 yang benar, apakah bebas dan pakai baju apa. /Tangkap layar daftar-sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kenapa swafoto di SSCASN tidak bisa, webcam error CPNS di SSCASN BKN, contoh swafoto CPNS 2023 yang benar, apakah bebas dan pakai baju apa.

Ketahui swafoto CPNS 2023 yang benar di SSCASN BKN, kenapa swafoto tidak bisa? Simak solusi jika webcam error di situs CPNS 2023.

Kabar gembira bagi calon pelamar seleksi calon aparatur sipil negara (CASN) 2023. Mulai Rabu, 20 September 2023 kemarin, pendaftaran telah resmi dibuka.

Satu hal yang menjadi sorotan adalah kewajiban pelamar baik calon pegawai negeri sipil (CPNS) maupun pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) untuk melakukan swafoto atau selfie sebagai syarat pendaftaran.

Baca Juga: Syarat dan Ketentuan Pendaftaran CPNS 2023, Berikut Contoh Upload Pas Foto yang Benar

Namun, tampaknya tidak sedikit yang mengalami kesulitan dalam tahapan ini, terutama masalah yang terkait dengan webcam.

Panduan Swafoto CPNS 2023 di SSCASN BKN

Sebelum melangkah ke solusi atas kendala yang dihadapi, mari kita pahami dulu bagaimana aturan swafoto yang benar pada CASN 2023.

Jika Anda ingat, pada rekrutmen CASN periode sebelumnya, pelamar diharuskan melakukan swafoto sambil memegang Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x