Cara Mengaktifkan Kamera SSCAN BKN Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 di sscasn.bkn.go.id Lengkap

- 22 September 2023, 13:22 WIB
Cek cara mudah untuk mengaktifkan kamera SSCASN BKN pada pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 di sscasn.bkn.go.id
Cek cara mudah untuk mengaktifkan kamera SSCASN BKN pada pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 di sscasn.bkn.go.id /Pixabay/kirill_makes_pics

BERITA DIY - Simak cara lengkap serta mudah untuk dapat mengaktifkan kamera SSCASN BKN pada pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 di sscasn.bkn.go.id.

Pembukaan pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 kini dapat dilakukan dengan mudah melalui laman resmi dari bkn.go.id. Selain itu sudah tersedia beragam fitur yang disediakan oleh laman tersebut.

Salah satunya adalah fitur kamera yang disediakan untuk pendaftar CPNS dan PPPK 2023. Namun ada cara tersendiri untuk bisa mengaktifkan fitur kamera tersebut.

Pendaftaran yang telah dibuka sejak tanggal 20 September 2023 yang lalu tersebut dapat diakses melalui laman resmi dari BKN. Formasi dari setiap bidang pun beragam jumlah dan jenisnya yang bisa dijadikan pilihan bagi para pendaftar.

Baca Juga: Cara Cek Formasi CPNS 2023 di SSCASN BKN Link Melihat Formasi Lulusan SMA SMK S1 S2 di Semua Instansi dan Gaji

Di bawah ini ada langkah-langkah untuk mengaktifkan kamera di sscasn.bkn.go.id pada pendaftaran CPNS dan PPPK 2023.

Tahapan Mengaktifkan Kamera di sscasn.bkn.go.id Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023

Berikut ini ada informasi tentang bagaimana cara untuk mengaktifkan kamera saat melakukan pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 di laman sscasn.bkn.go.id.

Dikutip dari channel Youtube Ilmu Komputer dan Pendidikan yang diunggah 22 September 2023, berikut cara setting kamera untuk swafoto akun sscasn 2023.

Google Chrome

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x