Selamat Pemilik NIK NISN Ini Dapat Uang 2 Juta Tanpa Terdaftar PIP Kemdikbud 2023, Daftar Online di Sini

- 26 September 2023, 11:49 WIB
Selamat pemilik NIK NISN ini dapat uang Rp 2 juta tanpa terdaftar PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id, begini cara daftar online.
Selamat pemilik NIK NISN ini dapat uang Rp 2 juta tanpa terdaftar PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id, begini cara daftar online. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Selamat siswa pemilik NIK NISN ini dapat uang Rp 2 juta tanpa terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id. Simak cara daftar online di link resmi di bawah ini.

 

Sebagaimana diketahui, PIP Kemdikbud 2023 hanya diberikan kepada siswa pemegang KIP atau siswa miskin/rentan miskin dengan petimbangan khusus tertentu.

Tak sedikit siswa pemilik NIK NISN yang tidak terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 di link pip.kemdikbud.go.id. 

Padahal mereka juga membutuhkan bantuan uang tunai untuk meningkatkan kualitas pendidikan mereka dan mencegah agar tidak putus sekolah.

Baca Juga: Selamat Uang PIP 1 Juta Bisa Cair Meski KIP Tidak Berlaku di pip.kemdikbud.go.id, Ini Syarat dan Cara Cek

Oleh sebab itu, siswa yang tidak terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id sebaiknya mendaftar program lain dari pemerintah.

Salah satunya adalah Bansos PKH yang bisa mendatangkan uang tunai Rp 2 juta untuk siswa SMA/sederjat pemilik NIK NISN.

Siswa pemilik NIK NISN bisa dapat uang Rp 2 juta tanpa terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id, jika memenuhi syarat sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah