Selamat! Pemilik NISN dan KTP Berciri Ini Dapat BLT Rp 2 Juta non PIP Kemdikbud 2023, Masukkan Nama Kesini

- 25 September 2023, 16:57 WIB
Ilustrasi - Solusi siswa SD SMP SMA tidak dapat BLT PIP 2023, ini cara mudah daftar jadi penerima bantuan PIP Kemdikbud 2024 secara online lewat HP.
Ilustrasi - Solusi siswa SD SMP SMA tidak dapat BLT PIP 2023, ini cara mudah daftar jadi penerima bantuan PIP Kemdikbud 2024 secara online lewat HP. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek PIP Kemdikbud pip.kemdikbud.go.id 2023 NISN siswa, cek data nama penerima BLT Sipintar PIP, dan BLT PIP 2023 kapan cair.

Selamat! Siswa pemilik NISN dan KTP berciri berikut bisa dapat BLT sebesar Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023, masukkan nama ke link resmi Kemensos.

Di tengah kehidupan yang semakin sulit bagi sebagian orang, bantuan finansial dari pemerintah tentu menjadi angin segar bagi keluarga-keluarga di Indonesia, terutama bagi para siswa.

Salah satunya adalah melalui Program Indonesia Pintar (PIP). Namun, apa yang terjadi jika Anda tidak terdaftar di PIP?

Baca Juga: CEK NISN DI SINI, Siswa Tak Terdaftar pip.kemdikbud.go.id Bisa Dapat PIP Kemdikbud Rp 1 Juta di September 2023

Kabar gembiranya, Anda mungkin berhak mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) hingga Rp 2 juta!

Apa itu PIP?

Sebagai gambaran awal, Program Indonesia Pintar adalah sebuah inisiatif pemerintah yang diperuntukkan bagi siswa dari keluarga miskin dan rentan miskin.

PIP menyediakan bantuan finansial yang disalurkan melalui rekening Simpanan Pelajar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah